Kaos Anak


Anak merupakan anugerah terindah serta titipan dari Sang Maha Kuasa kepada kita. sebagai orang tua tentu kita akan memberikan segala-galanya untuk kebutuhan anak. dari mulai pendidikan yang terbaik, makanan dan gizi tinggi serta kebutuhan lainnya sperti kebutuhan akan sandang ataupun pakaian.

Sekarang di pasaran banyak ditemui berbagai jenis pakaian anak. Dari mulai pakaian sehari-sehari yang biasa digunakan dirumah, ataupun pakaian pesta ala puteri dan pangeran dalam dunia dongeng. Jenis pakaian anak diantaranya :

1. Pakaian Pesta

white-with-pink-ribbon

2. Pakaian Sehari-hari (casual)

DSC_0106

Jenis pakaian casual saat ini banyak dijumpai berbagai jenis merk produk pakaian anak. Kita tentu akan memilih bukan hanya berdasarkan harga, namun kualitas bahan yang digunakan. Untuk anak-anak yang relatif aktif dibutuhkan jenis kain yang peka menyerap keringat. Biasanya perusahaan pakaian anak dipasaran menggunakan jenis kain cotton combad untuk t-shirt. Jika menggunakan t-shirt dengan daya serap yang kurang maka bisa dipastikan keringat akan mengendap di kulit anak kita dalam tempo yang relatif lama, sehingga kemungkinan akan terjadi iritasi pada kulit anak.

Pos ini dipublikasikan di Kaos Anak dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar